Home > Uncategorized > BLOG SINDICUTERTV UNDUR DIRI DAN PINDAH ALAMAT

BLOG SINDICUTERTV UNDUR DIRI DAN PINDAH ALAMAT

Well, gak kerasa juga ya saya ngeblog sudah lebih dari satu tahun sejak Juni 2009, ada beberapa alasan alamat blog ini saya tutup selain karena ikutan Mas Gila Sinema🙂 yang kini sudah menjadi Curhat Sinema. Keputusan kurang populer memang karena mulai kini saya harus membangun dari awal lagi apalagi setelah Blog SindicuterTV yang dengan susah payah (lebay) saya update terus dan mengalami perubahan (template) berkali-kali itu, selain itu pula nama SindicuterTV juga masih belum terkenal dan masih berusia belia. Beberapa teman saya dikosn bahkan mengira nama SindicuterTV ini berasal dari nama mantan pacar saya, secara arti sih saya pun bingung SindicuterTV ini bermakna apa, hehe. Namun pensiun disini hanya sebatas ganti alamat saja dan isi tulisan di Blog SindicuterTV akan di ekspor semua ke Blog yang baru yang untuk sementara waktu bernama Batmemento dan beralamat di
Review Film pertama di Blog baru ini adalah Film Salt dan The Expendables yang baru kemaren (15/08/10) saya tonton, saya suka kedua film yang dibintangi aktor dan aktris terkenal itu. Oh ya buat Aang Gunaifi dan Finna Anindya Cantika yang sudah follow this blog saya ucapkan terima kasih dan saya persilahkan untuk sekali lagi follow di Blog baru saya pada alamat diatas. Well, Hari ini adalah Hari Kemerdekaan Indonesia sekaligus masih dalam lingkup Bulan Ramadhan, selamat Hari Ulang Tahun Indonesiaku dan selamat menunaikan ibadah Puasa bagi yang menjalankannya. MERDEKA!!
 
Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

