Home > 2010, AWARD, FILM, JUNI, MTV, POSTER, REVIEW > MTV MOVIE AWARD 2010 : THE WINNER

MTV MOVIE AWARD 2010 : THE WINNER

Akhirnya Acara perhelatan ajang tahunan anak nongkrong MTV kelar juga, dominasi Twilight : New Moon menghiasi ajang tahunan yang kini dipandu oleh Aziz Anshari ini. pada awalnya saya pikir si pembawa ini berasal dari Indonesia, eh denger-denger ternyata bukan ding. well, kembali ke topik utama. seperti ajang tahun sebelumnya yang dikuasai oleh Twilight, tahun ini pengaruh twiharder sedunia juga berimbas terhadap dominasi piala yang didapat oleh lanjutan film Twilight yang berjudul New Moon tersebut. pada awalnya mungkin kemenangan Twilight biasa saja kali ya, karena memang lagi hot-hotnya. namun bila New Moon saja sudah sebegini banyaknya piala yang diborong termasuk including film, actress, dan actor terbaik berarti pergelaran MTV Award 3 tahun mendatang (mengingat isu seri Breaking Dawn akan dibuat 2 jilid) akan muncul pemenang yang sudah dapat terprediksi dari sekarang. Wah bisa jadi ini akan membosankan nih, la wong Avatar saja nggak berkutik sama sekali saat gigitan vampir ternyata lebih disukai oleh anak muda sekarang ketimbang karya James Camreon yang naskah ceritanya dinilai kuno itu. bukan hanya itu, banyak pula Twihater diluar sana jadi dongkol melihat apa yang mereka benci ternyata tidak mampu mereka jungkalkan dan bahkan malah menjadi pendorong semangat hingga kemenangan ini diumumkan. terlepas dari itu semua, berikut hasil pemenang MTV Award 2010 diantaranya

01. Best Movie: Twilight Saga: New Moon
02. Best Male Performance: Robert Pattinson (From Twilight Saga : New Moon)
03. Best Female Performance : Kristen Stewart (From Twilight Saga : New Moon)
04. Best Breakthrough : Anna Kendrick (From Up in the Air)
05. Best WTF : Ken Jeong (From The Hangover)
06. Best Kiss : Kristen Stewart & Robert Pattinson (From Twilight Saga : New Moon)
07. Best Villain : Tom Felton (From Harry Potter and the Half-Blood Prince)
08. Best Fight : Beyonce Knowles &amp : Ali Larter (From Obsessed)
09. Best Comedic Peformance : Zach Galifianakis (From The Hangover)
10. Best Scared-As S**t Performance : Amanda Seyfried (From Jennifer’s Body)
11. Biggest Badass Star : Rain (From Ninja Assassin)
12. Global Superstar : Robert Pattinson
13. MTV Generation Award : Sandra Bullock
Categories: 2010, AWARD, FILM, JUNI, MTV, POSTER, REVIEW
  1. June 13, 2010 at 8:32 pm

    Hore Pertamax
    sial ane ga dapet nonton gan😦

  2. June 14, 2010 at 8:25 am

    hehe..

  3. June 14, 2010 at 10:42 am

    Sama nih, kemaren ane juga..

    Ni aj tau pas buka situs resminya, tuh..

    lagian dominasi kemenangan New Moon ini bagiku kurang begitu sreg🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: