Home > FILM, POSTER > FILM PALING DITUNGGU : BULAN APRIL 2010

FILM PALING DITUNGGU : BULAN APRIL 2010

Bulan Maret Sudah lewat, Apa yang akan terjadi di Bulan April? untuk urusan film, yang jelas Clash Of The Titans sudah bisa ditonotn hari ini baik untuk versi 2D dan 3D. judul yang akan dirilis sudah mengantri ada Menebus Impain, The Loser, Kick Ass, dan lain sebagainya, hmm semoga hasrat untuk nonton bulan ini kembali bergairah seperti bulan February yang lalu, dan bukan seperti Maret yang unprdictable, so check this out..
1. Clash Of The Titans
Pemain : Sam Worthington, Liam Nesson, Gemma Artenton, Ralph Fiennes, Jason Flemyng, Alexa Davalos, Izabella Miko, Ian Whyte.
Sutradara : Louis Leterrier
Penulis Naskah : Travis Beacham dan Pill Hay
Tanggal Rilis : 01 April 2010

Komentar Kami : Aksi perang antar Dewa mitology yunani ini akan di rilis dalam bentuk 2D dan 3D, bagi saya lebih baik nonton yang 2D saja mengingat konten isinya lebih bagus untuk 2D. saya sangat menunggu film ini karena gaya action dalam trailernya yang nge-rock plus karena penggambaran kelam tentang peperangan antar dewa setelah dikecewakan oleh aksi Percy Jackson kemaren yang sangat kekanak-kanakan banget..
2. Kick Ass
Pemain : Aaron Johnson, Garret M. Brown, Clark Duke, Evan Peter, Deborah Twist, Christopher Mintz-Plasse, Mark Strong, Nicholas Cage.
Sutradara : Matthew Vaughn
Penulis Naskah : Jane Goldman
Tanggal Rilis : 16 April 2010

Komentar Kami : Aksi jagoan from zero to hero layaknya Superhero The Movie tahun 2008 lalu yang memang sengaja dibuat kocak dan longor sebagai hiburan ringan sebelum pesta summer tahun 2010 dimulai, Box Office sih nggak mungkin lah ya. namun film komedi tengil kayak beginian tetap akan laris ditonton oleh para remaja, mengingat temanya yang muda banget.
4. Menebus Impian
Pemain : Fedi Nuril, Acha Septriasa, Ayu Dyah Pasha
Sutradara : Hanung Bramantyo
Penulis Naskah : Titin Watimenna
Rilis Tanggal : 15 April 2010
Our Comment : Film besutan Hanung selama ini belum pernah mengecewakanku, bahkan ketika mencoba membuat film Horror seperti Sundel Bolong saja dia masih mempertahankan supremasinya sebagai sutradara berbobot tanah air selain Riri Riza, Nia Dinata, dan Joko Anwar. yang perlu diperhatikan disini cuma tentang temanya yaitu tentang MLM.
5. A Nightmare On Elm Street
Pemain : Jackie Earle Haley, Katie Kassidy, Kyle Gallner, Rooney Mara, Thomas Dekker, Kellan Lutz.
Sutradara : Samuel Bayer
Penulis Naskah : Wesley Strick dan Eric Heissener.
Tanggal Rilis : 30 April 2010

Komentar Kami : Well, sebagai penutup bulan. A Nightmare On Elm Street akan menjual kengerian mimpi buruk dengan datangnya saudara jauh Wolverine bernama Freddy Krueger ini. dengan Michael Bay di bagian Produser, siap-siaplah untuk dihantui saat anda tidur dengan sabetan mencekam dar lima jari tajam nana mematikan ini.
Categories: FILM, POSTER
  1. April 2, 2010 at 6:51 am

    thanks udah comment di blog sayah om, cara tukeran link itu blognya om aku masukin di blog roll yah?okelah kalo begitu, hehehe

  2. April 3, 2010 at 4:56 am

    oke salam movie mania…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: