Home > Uncategorized > MEMULAI BARU, MENULIS FILM

MEMULAI BARU, MENULIS FILM

Selamat Datang Di Blog yang akan mengulas tentang film, gue bukan kritikus film nih namun hanya sekedar sharing tentang film yang baru saja gue tonton. Selain buat tukar pikiran yang bisa kalian alamatkan lewat tempat berkomentar yang telah disediakan dibagian bawah disetiap post artikel film blog ini, gue membangun blog ini bertujuan sebagai kenang-kenangan pernah nonton sebuah film ya semacam diary khusus tentang film gitu deh. Mengoleksi tiket bioskop meski terkadang nonton via DVD Bajakan, gue orang Probolinggo asli, melewati situs Lumpur Lapindo yang panas dan berdebu di Porong (Sidoarjo) setiap mau nonton film di Surabaya karena ditempat tinggalku memang belum ada bioskop (jaringan 21 dan Blitz)

Well, blog ini tidak akan begitu lengkap bila tidak ada komentar didalamnya. saran dan masukan tentu akan membangun demi kesempurnaan blog ini, akhir kata terima kasih sudah berkunjuung dan selamat membaca, semoga sedikit yang gue bagi ini bermanfaat kiranya bagi kalian🙂
Budi cahyono
Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

